Sukses

Lifestyle

Liburan ke Luar Negeri, Sederet Sindiran untuk Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mendapat banyak kritikan dari netizen saat mengunggah sejumlah foto liburannya di Selandia Baru. Salah satunya saat Ayu mengunggah foto saat berada di rumah Hobbit, 1 Juli 2017.

"Yaelaaa unique... di Indonesia kan banyak hahaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sindir akun @dekatriokta. "Wakakakakakakakka liburan orang kampung. Ngapain jauh-jauh farmhouse di sini juga ada wakakakakakakakka," timpal akun yang lain.

Mereka menilai jika liburan berkunjung ke rumah Hobbit, di Indonesia pun banyak. Selain di Lembang di Bandung, ada juga di Purbalingga, Malang.

"Di Bandung juga ada," kata akun @dawiyah97. "Jauh-jauh keluar negeri mbak Ayu Ting Ting....di Purbalingga juga adaaaa," jawab akun @santosodwi590.

"Kalo liburan ke tempat beginian gak usah jauh-jauh ke luar negeri ke daerah Jatim aja πŸ˜…πŸ˜…," sahut akun @yusi_komez. "alaaah di Lembang juga ada kelessss begituan doang mah ahahahahahaha," sindir akun @atinagustine.

Ayu Ting Ting saat liburan ke Selandia Baru (Instagram/@ayutingting92)

"@ajeng_pallma mirip juga yang di Lembang mbak hihihi dan di Malang juga ada ngapain jauh-jauh ke New Zealand buang duit," kritik akun @wardanibakrie.

Salah satu akun juga meminta agar Ayu Ting TingΒ tak melupakan lokasi wisata yang ada di Indonesia. "Jangan lupakan wisata Indonesia ya kaka," harap akun @m.ubait_tomy_alafgoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading