Sukses

Entertainment

Putri Ayu Ting Ting Jualan Ikan di Kampung Hobbit

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting memang tak mau menyia-nyiakan waktu libur lebaran tahun ini. Bersama anak dan adiknya, pedangdut ini pun menikmati liburan ke Selandia Baru. Salah satu lokasi yang dikunjunginya adalah Hobbiton Movie Set.

Ayu Ting Ting dan rombongan pun melakukan serangkaian kegiatan menyenangkan di lokasi tersebut. Hal in terekam dalam berbagai foto yang diunggahnya lewat akun Instagram.

Salah satu foto menarik yang diunggah Ayu adalah pose Bilqis di pinggir danau yang cukup luas. Dalam postingan yang diunggah pada Sabtu (1/7/2017) lalu itu, Bilqis tampak berdiri di sebuah gantungan yang penuh ikan.

"Iqis jualan ikan di kampung hobbit," demikian caption yang ditulis Ayu Ting Ting. Bilqis memang tampak asyik dengan ikan yang digantung tersebut. Dalam foto candid yang diunggah Ayu tersebut, dia tampak asyik memegang dan memainkan ikan.

Ayu Ting Ting bersama Bilqis di Selandia Baru (Foto: Instagram)

Bilqis sendiri tampak menggemaskan dengan kostum serba merah yang dikenakannya. selain dress dan legging, dia juga mengenakan jaket oversized dengan warna yang senada. Namun warna berbeda terlihat pada sepasang sepatu yang dikenakan Bilqis.

Sejumlah netizen pun mengomentari gaya putri Ayu Ting Ting tersebut. "Indah bget pemandangannya #Bilqis menikmati banget," tulis salah satu netizen pada postingan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading