Sukses

Entertainment

Tidak Diajak ke Selandia Baru, Ibu Ayu Ting Ting Kesepian

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tengah berlibur ke Selandia Baru. Menurut pengakuan sang adik, Syifa, liburan kali ini adalah yang pertama tanpa kehadiran ayah dan ibu mereka. Ayu hanya membawa adik, serta buah hatinya, Bilqis.

"Baru kali ini liburan berdua kita tanpa ayah ibu," ungkap Syifa sembari mengunggah fotonya bersama sang kakak tercinta di akun instagram miliknya, Kamis (29/6/2017).

Sementara itu, ibunda Ayu, Umi Kalsum, tampak kesepian ditinggal oleh sang anak dan cucu berlibur ke Negeri Kiwi tersebut.
Menurut Umi, kejenuhan kerap melanda dirinya dan sang suami karena tidak ada Ayu serta Bilqis. Maka dari itu, untuk mengusir jenuh, ia pun pergi menonton film ke bioskop bersama suami serta seorang rekannya.

ā€œSepi bgt g ada cucu anakšŸ˜­šŸ˜­ jdi pilih nonton aj dah aajak teman lama,ā€ tulis Umi KalsumĀ diĀ akunĀ instagramĀ miliknya,Ā Kamis (29/6/2017).

Ā 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tak ayal, curahan hati Umi Kalsum ini mengundang beragam reaksi dari netizen. "Ehheh kenpa ibu nggak ikut bu?" tanya akun
vera_andra. "Sepi ya mom nggak ada kriting (Bilqis)," tambah akun tatisuhaetimulti.

Dilihat dari sejumlah postingan di akun instagram @ayuting92 menunjukkan, betapa bahagianya Ayu TingĀ TingĀ menikmati liburan bersama adik dan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading