Sukses

Entertainment

Sahabat Akui Pretty Asmara Punya Pola Tidur yang Terbalik

Fimela.com, Jakarta Meski tes urinenya menunjukkan hasil negatif, nyatanya Pretty Asmara ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Hal tersebut lantaran wanita bertubuh gempal tersebut diketahui sebagai perantara ketersediaan narkoba untuk pesta yang digelar di tempat karaoke di sebuah hotel kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Mufrina, sahabat Pretty Asmara mengaku terkejut dengan keterlibatan sahabatnya itu. Sekian lama mengenal baik Pretty Asmara, Mufrina mengaku tidak mengetahui sama sekali jika Pretty Asmara dekat dengan narkotika.

"Setahu kami dia tidak menggunakan narkoba. Kita tidak pernah lihat dia menggunakan atau ada intrik-intrik pengguna," ucapnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) malam.

"Setahu kami saat liburan di Bangkok tidak menemukan barang itu (narkoba). Kita berteman, kan kelihatan kalau orang aneh," terang Candra Wahyu, suami dari Mufrina.

Selain Pretty, polisi juga mengamankan diantaranya berinisial SS pemain film layar lebar, EY, ES, MA, ketiganya merupakan penyanyi dangdut, AH pemain sinetron, GL Model dan DW yang merupakan penyanyi pop. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun demikian, diakui Mufrina, Pretty Asmara memang memiliki pola tidur yang agak berbeda dengan orang kebanyakan. Disamping itu, sahabatnya itu pun memang senang untuk menghadiri pesta sebagai sarana hiburan.

"Dia hidupnya memang senang hiburan, pola tidurnya memang berubah, malam dia melek banget," tandasnya.

Pretty Asmara sendiri diamankan bersama delapan orang lainnya saat berada di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/7/2017) dini hari. Dari penggerebekan di kamar hotel dan tempat karaoke di hotel tersebut, polisi berhasil menyita 2,03 gram sabu, 23 butir ekstasi, dan 38 butir pil happy five.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading