Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Tampil Lebih Berani di Film One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Peran Michelle Ziudith di film One Fine Day dipastikan be‎rbeda dari film-film sebelumnya. Meskipun masih berkisah tentang cerita percintaan, namun Michelle dituntut tampil lebih dewasa. Bahkan, ada satu adegan Michelle yang dinilai cukup berani untuk dilakukannya.

‎"Ini film Screeplay terbaru. Pastinya berbeda. Di sini Barcelona menjadi kota berikut yang kita sajikan untuk penonton. Michelle juga tampil berani di sini, ada adegan mandi," ungkap Asep Kusnidar, selaku sutradara film One Fine Day, lewat sambungan video call, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Bukan tanpa alasan Michelle dipilih untuk main di film One Fine Day. Selain akting yang mumpuni, Michelle juga dikenal total dalam berakting. Tidak heran film-filmnya terdahulu berhasil meraup banyak penonton.

‎"Dari London Love Story 1 dan 2 sangat sukses. Apalagi ILY from 38.000 Feet, jadi Michelle ini memang sweetheart-nya Indonesia. Dia sangat memukau dengan romance-nya. ‎Dia juga memiliki fanbase yang kuat. Kalau untuk jalur romance comedy, memang salah satu yang terbaik," jelas Wicky, produser One Fine Day.

[Bintang] Eksklusif Michelle Ziudith

Sementara ini Michelle Ziudith masih menjalani proses syuting hari ke 14 di Barcelona, dari total 21 hari yang diproyeksikan.‎ Selain Michelle Ziudith, film ini turut dibintangi Jefri Nichol, Ibnu Jamil, Maxim Boutier, Dimas Andrean, dan Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading