Sukses

Entertainment

One Fine Day, Satukan Michelle Ziudith dan Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film bergenre romantis yang dihadirkan Rumah Produksi Screenplay. Dibintangi Michelle Ziudith dan Jefri Nichol, pecinta film tanah air bakal disuguhkan percintaan tak terduga antara Mahesa dan Alana di Barcelona, dalam tajuk One Fine Day.

‎Bukan tanpa alasan Screenplay memilih Barcelona sebagai setting film ini. Kebetulan, kota itu yang belum pernah mereka jamah. Terlebih, tuntutan cerita juga menjadikan Barcelona dinilai tepat untuk membalut kisah Mahesa dan Alana.

‎"Kita sudah syuting di banyak tempat untuk film atau sinetron lain. Jadi Spanyol ini adalah negara yang belum kita touch, dan Barcelona adalah tempat yang romantis banget. Jadi kayaknya cocok buat setting film ini," ungkap Wicky, produser film One Fine Day, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Meski kembali menawarkan cerita romansa, Tisa TS selaku penulis skenario, memastikan film One Fine Day berbeda dari film-film romantis Screenplay sebelumnya. Apalagi, di sini untuk kali pertama Michelle dan Nichol bakal beradu akting. Jefri Nichol sendiri baru saja bermain di film Jailangkung yang juga diproduksi oleh Screenplay.

Premier film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sudah pasti beda, settingnya. Kesamaannya kita masih pakai Michelle Ziudith, kalau sekarang pasangannya beda. Sekarang kita pasangkan Michelle dengan Jefri Nicol," jelas Tisa.

Wicky belum bisa memastikan kapan film One Fine Day akan dirilis. Sementara ini, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol masih menjalani proses syuting di Barcelona. "Kita belum tentukan tanggal rilis. Mungkin kurang lebih Oktober. Kita masih diskusi dengan bioskop‎," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading