Sukses

Entertainment

Keseruan Michelle Ziudith Bersama Penonton London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith nampak begitu antusias menyambut perilisan film terbarunya London Love Story 2. Semangat yang sama juga dirasakan oleh para penonton film yang baru saja dirilis pada Kamis (2/3) ini.

Pemeran Caramel di London Love Story 2 ini mengunggah potret melalui akun Instagram pribadinya. Dalam potret nampak dirinya, Dimas Anggara dan sang penulis film, Tisa TS berada di barisan terdepan dikelilingi oleh para penonton yang membanjiri bioskop.

 

Hari ini!!! Siapa yg nonton Cara dan Dave #londonlovestory2 di Bioskop???

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Michelle mengarahkan kamera ponselnya untuk mengabadikan momen keseruan dengan penonton tersebut. "Hari ini!!! Siapa yg nonton Cara dan Dave #londonlovestory2 di Bioskop???," tulis Michelle di kolom keterangan.

Film London Love Story 2 mengisahkan kelanjutan asmara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Mereka harus berhadapan dengan konflik-konflik dan berjuang untuk hubungan mereka.

Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konflik yang begitu terasa yakni kehadiran sosok laki-laki bernama Gilang (Rizky Nazar). Ia merupakan seorang koki yang nyatanya menaruh hati kepada Caramel. Di sisi lain, Gilang berusaha untuk merebut perhatian sang pujaan hati yang telah bertunangan dengan Dave.

Sudahkah kalian menyaksikan keseruan akting Michelle Ziudith, Dimas Anggara, dan Rizky Nazar di film London Love Story 2? Jangan sampai kelewatan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading