Sukses

Entertainment

London Love Story 2 Tayang, Michelle Ziudith: Ayo Serbu Bioskop

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinantikan, akhirnya film London Love Story 2 secara resmi ditayangkan pada 2 Maret 2017. Salah satu pemain, Michelle Ziudith nampak begitu antusias dengan perilisan film terbarunya dan mengajak penonton untuk menyerbu bioskop.

"Wihii!! Ayoo serbu Bioskop!! Nonton #londonlovestory2," tulisnya dalam kolom keterangan potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Michelle.

Antusiasme Michelle Ziudith menyambut perilisan film London Love Story 2. (Instagram/michelleziu)

Film London Love Story 2 sendiri menyuguhkan cerita kelanjutan asmara antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Mereka pun harus berhadapan dengan sederet konflik-konflik dan berjuang untuk jalinan cinta yang telah dibangun sebelumnya.

Konflik yang begitu terasa yakni kehadiran sosok laki-laki bernama Gilang (Rizky Nazar). Ia merupakan seorang koki yang nyatanya menaruh hati kepada Caramel. Di sisi lain, Gilang berusaha untuk merebut perhatian sang pujaan hati yang telah bertunangan dengan Dave.

Rizky Nazar, Michelle Ziudith, dan Dimas Anggara. (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Selain lika-liku perjalanan cinta, film ini juga akan berisi sentuhan komedi. Keseruan itu akan terasa dengan persembahan akting dari salah satu komedian, Ramzi yang ikut ambil bagian di London Love Story 2.

Penonton juga akan diajak menikmati pemandangan indah dua negara, yakni Inggris dan Swiss yang menjadi latar lokasi syuting. Ditambah jalan cerita yang juga siap membuat penonton ikut terbawa perasaan alias baper.

Sudahkah kalian menyaksikan keseruan akting Michelle Ziudith, Dimas Anggara, dan Rizky Nazar di film London Love Story 2? Jangan sampai kelewatan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading