Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Tertekan jadi Orang Ketiga di London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Gilang di film London Love Story 2 ternyata menjadi beban tersendiri bagi aktor muda berbakat, Rizky Nazar. Meski masih berada di zona nyamannya sebagai aktor, namun pemain sinetron Anak Sekolahan itu pun mengaku cukup terbebani dengan peran yang ia mainkan.

Memainkan sebagai orang ketiga diantara komitmen yang sudah dibangun Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) dikatakannya cukup membuat ia merasa takut.

"Beban perannya yang menurut gua susah soalnya karakter gua di sini berat banget, parno aja takut nggak sukses bawain perannya, soalnya agak susah," ungkap Rizky Nazar saat ditemui di press screening film London Love Story 2 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Bukan tanpa alasan, ketakutan Rizky Nazar atas karakter Gilang yang ia mainkan lebih disebabkan lantaran alur ceritanya yang dianggap tidak biasa. Menjadi seorang chef di Eropa, Gilang yang ia mainkan memang menyimpan perasaan pada Caramel (Michelle Ziudith) yang sudah memiliki komitmen dengan Dave (Dimas Anggara).

"Dari kejadian di film itu juga kali, jadi karakternya Gilang ini cukup berpengaruh di film ini jadi tertekan aja takut nggak berhasil," jelasnya.

Tak ayal, meski hampir mirip dengan peran-peran yang pernah ia mainkan dalam beberapa film sebelumnya, Rizky Nazar pun mengaku perannya sebagai Gilang di LLS 2 cukup menantang. Beruntung, melihat antusiasme masyarakat dan sempat menonton trailernya, Rizky pun merasa puas dengan pencapaiannya kali ini.

"Ini menantang karena karakter Gilang perannya cukup besar jadi ada ketakutan aja gimana kalo jelek bawainnya, tapi ternyata yaudah, kemarin udah lihat trailernya puas sih," pungkas Rizky Nazar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading