Sukses

Entertainment

Cara Seru Michelle Ziudith Promosi Film London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith memiliki cara seru untuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk London Love Story 2. Hal tersebut nampak dari sebuah video singkat yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Menariknya, pemeran Caramel di film London Love Story 2 ini tidak melakukannya sendiri. Namun, bersama dengan para penonton yang ikut ambil bagian di posisi belakangnya. Ia pun mengajak seluruh Indonesia harus menonton film terbarunya itu.

 

Seluruh Indonesiaa harus nonton #LondonLoveStory2 di Bioskop!!!!

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

"Seluruh Indonesiaa harus nonton London Love Story 2," seru Michelle Ziudith dan para penonton penuh semangat.

Sebelumnya, Michelle Ziudith juga nampak begitu antusias dengan penayang London Love Story 2. Ia juga kerap membagikan keseruannya saat promo dan mengabadikan momen-momen bersama penggemar setia.

Sementara, London Love Story 2 mengisahkan kelanjutan asmara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Mereka harus berhadapan dengan konflik-konflik dan berjuang untuk jalinan kasih mereka.

Rizky Nazar, Michelle Ziudith, dan Dimas Anggara (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Di sisi lain, kehadiran Gilang (Rizky Nazar) menjadi salah satu konflik yang harus Dave dan Caramel hadapi. Gilang adalah seorang koki yang menaruh hati kepada Caramel. Gilang bahkan berusaha untuk merebut perhatian sang pujaan hati yang telah bertunangan dengan Dave.

Apakah kalian sudah menyaksikan akting Michelle Ziudith di film London Love Story 2? Jangan kelewatan untuk menonton ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading