Sukses

Entertainment

Video: Film Rafathar Jadi Kado Ulang Tahun dari Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menyiapkan kado untuk ulang tahun kedua anak mereka, Rafthar Malik Ahmad. Film Rafathar the movie merupakan kado yang Raffi dan Nagita persembahkan untuk buah hatinya.

Raffi mengungkapkan jika dirinya masih bingung apakah akan mengadakan kejutan saat peluncuran film di Agustus mendatang. "Masih kita pertimbangkan. Yang pasti film ini kado untuk Rafathar. Apakah tayang pas ulangtahun rafathar masih kita pertimbangkan," ujar Raffi.

Film Rafathar atau Rafathar The Movie yang dibuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk putra mereka akhirnya sudah siap tayang. Film tersebut disutradarai Bounty Umbara yang juga dibintangi Raffi dan Nagita. Raffi juga menjadi produser bersama Anggy Umbara.

Cita-cita Raffi Ahmad untuk mengabadikan masa kecil sang anak, Rafathar Malik Ahmad dalam sebuah film hampir menjadi kenyataan. Menurut Raffi, hal itu memang sudah direncanakannya sejak lama sehingga ia merasa agak lega proyek impiannya sudah bisa terwujud.

"Pas syuting aja umurnya satu tahun dua bulan, sekarang udah dua tahun. Senang aja sih ngelihat Rafathar baru bisa ini itu kita abadikan. Saat dia besar bisa jadi nilai sejarah yang lebih mahal dari uang," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading