Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Ujian Cinta Gracia Indri dan David NOAH Part 2

Fimela.com, Jakarta Setelah kurang lebih satu tahun saling mengenal, akhirnya David NOAH memberanikan diri untuk melamar Gracia Indri. Setelah acara lamaran, keduanya memutuskan untuk segera menikah. Pernikahan Gracia dan David berlangsung pada 28 Desember 2014.

"Ini adalah momen terindah dalam hidup saya. Memulai sesuatu bersama dengan bersatu, bertumbuh bersama, menyatukan jiwa dan menjalani hari-hari berdua," tulis Gracia Indri di akun instagramnya usai menikah.

Gracia tampaknya sangat bahagia dengan pilihan hatinya saat itu. Bersanding dengan David NOAH, merupakan hal yang memang diinginkan Gracia, sejak ia melihat sosok David. Usai menikah, Gracia harus dihadapkan pada jadwal NOAH yang begitu padat.

Ia pun harus menemani sang suami melakukan tur keliling beberapa negara. Bagi Gracia saat itu, tidak ada yang lebih membahagiakan daripada menemani sang suami kemanapun pergi.

"Dampingi suami yang lagi kerja, sekalian bulan madu itu bahagia banget," tulis Gracia Indri di akun Instagramnya.

Tidak lama berselang, rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH dilanda isu tak sedap. Beberapa postingan saling sindir antara Gracia Indri dan David NOAH terbaca jelas di media sosial. Sampai akhirnya Gracia Indri mengaku, ia sudah pisah rumah dengan David NOAH. (bersambung)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading