Sukses

Entertainment

Jadi Copet, Jefri Nichol Tetap Ganteng di One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol tampil beda di film terbarunya yang bertajuk One Fine Day bersama Michelle Ziudith. Di film sebelumnya seperti Dear Nathan dan Jailangkung, Jefri jadi sosok cowok yang cool dan cenderung pendiam. Peran beda dan menantang dijalaninya di One Fine Day yang disutradarai Asep Kusdinar.

Dia diceritakan sebagai pencopet dan tukang tipu di Barcelona, namun flamboyan di mata para wanita. Buat mendalami perannya sebagai Mahesa, Jefri berlatih keras buat mendalami karakter yang dimainkannya.

 

"Kita latihan terus sama Jefri. Dia dilatih untuk bisa terlihat lebih dewasa. Jadi lebih genit, dan lebih tenang berdialog sama cewek-cewek.," terang Asep Kusdinar, lewat sambungan video call, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Bukan hanya berlatih, Jefri Nichol juga dituntut mengubah potongan rambutnya demi peran ini. Apalagi berdasarkan pengalaman mereka saat pertama kali berada di Barcelona,‎ pelaku pencopet di kota ini rata-rata berpenampilan rapih dan tampan. "Semuanya ganteng, serius loh. Aku sudah hunting kok. Karena di hari pertama di sini, kita sudah kecopetan," celetuk Michele Ziudith.

Eksklusif Michelle Ziudith (Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Film One Fine Day berkisah tentang percintaan Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michele Ziudith) dengan cara tak terduga. Seiring keakraban yang terjalin, rupanya ada rahasia yang disembunyikan Mahesa. Hingga akhirnya Danu (Maxime Boutier), kekasih Alana, memintanya untuk berhati-hati dengan Mahesa.

Selain Jefri Nichol, Michelle Ziudith, dan Maixime Boutir, film One Fine Day turut dibintangi Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra. Saat ini film arahan sutradara Asep Kusnidar itu masih menjalani proses syuting di Barcelona, Spanyol

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading