Sukses

Entertainment

Pada Jeremy Thomas, Axel Matthew Akui Soal Bukti Transfer

Fimela.com, Jakarta Polisi menetapkan putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, sebagai tersangka kasus narkoba. Sebab, yang bersangkutan diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis Happy Five, bedasarkan bukti transfer yang dikantongi polisi.

Jeremy Thomas mengaku sudah menanyakan langsung kepada putranya. Bahkan Axel pun tak menyangkal tentang adanya transfer kepada temannya. Namun, Jeremy belum bisa merinci untuk apa transfer itu dilakukan.

‎"Benar dia mengatakan dia ada bukti transfer kepada temannya itu, memang dia ada bukti chat. Sekarang saya ingin mengetahui nanti di-BAP apa yang mereka katakan," ujar Jeremy Thomas, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017), sesaat sebelum BAP dilakukan.

Kendati belum mengetahui detail, Jeremy yakin polisi tidak akan gegabah menetapkan tersangka kepada anaknya. Sebagai orangtua, saat ini Jeremy hanya bisa mendampingi Axel ‎agar proses hukum berjalan kondusif dan terarah.

Sebagai ayah, artis senior Jeremy Thomas menyoroti teman semasa kecil anaknya. Hal itu terkait keterliban Axel yang memesan barang psikotropika tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya berharap mudah-mudahan cepat selesai, dan semoga ada opsi-opsi yang baik buat kami. Tentu dengan etikat kooperatif, kami mengharapkan hal ini juga terefleksi dari kami untuk menyelesaikan masalah ini. Karena Axel masih muda, umurnya masih panjang. Makanya kita kooperatif terhadap pemeriksaan ini, supaya saya juga tahu, apa yang terjadi pada anak saya dengan mereka," ujarnya.

Dilanjutkan Jeremy, dirinya mengenal teman Axel yang juga dicokok polisi. Namun dia tidak tahu menahu soal barang yang dijualnya. Jeremy hanya tahu transfer itu dilakukan untuk pembelian online produk fashion.

"Saya kenal anak itu sudah lama, keluarga kami pun mengenal anak itu sudah lama. Memang saya mengetahui ada transfer itu. Dari kemarin saya juga mengatakan ada transfer itu untuk pembelian online. Apakah sampai sedalam itu sampai mereka tersangkut masalah ini, saya sebagai orangtua Axel berhak tahu dong," tandas Jeremy Thomas terkait kasus Axel Matthew Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading