Sukses

Entertainment

Ko Ko Bop EXO dan Kesuksesan Album The War

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama dinanti, akhirnya EXO comeback dengan merilis album bertajuk The War dengan lead single Ko Ko Bop. Mereka turut membagikan MV dari single ini dengan mengusung nuansa warna-warni khas musim panas.

Bisa dikatakan, comeback EXO ini tidak kalah 'hot' daripada musim panas. Bagaimana tidak, mereka menyajikan aksi yang tidak hanya enerjik tetapi juga dengan sentuhan dewasa. Hal itu sendiri nampak dari gaya hingga pembawaan masing-masing personel di MV Ko Ko Bop.

Seperti sudah dapat diprediksi, comeback boyband pelantun Monster ini menjadi magnet yang luar biasa khususnya untuk EXO-L, demikian fans EXO biasa disapa. Nampak, preoder album yang membludak, hingga pencapaian-pencapaian di chart musik yang patut diacungi jempol.

Meski EXO comeback tanpa Lay, tetapi performa maksimal dari masing-masing personel mampu mengobati rasa kecewa kalian bukan? Nah, yuk simak bersama kesuksesan dan pencapaian EXO lewat Ko Ko Bop dan album The War seperrti berikut ini.

1. Dominasi chart

EXO (Foto: Twitter/weareoneEXO)

Soompi mewartakan, dirilis pada 18 Juli pukul 18.00 waktu Korea Selatan, album The War dan single Ko Ko Bop berhasil seketika menduduki posisi teratas realtime di 5 chart musik termasuk Melon, Genie, Olleh, Bugs, dan Naver. Di chart Melon, 7 lagu baru EXO berada di 10 lagu teratas, selain itu posisi 1 hingga 9 chart Genie berhasil direbut oleh lagu baru EXO.

Kemudian memasuki pukul 22.30 waktu Korea Selatan (18/7), Ko Ko Bop menempati posisi pertama realtime di Melon, Genie, Bugs, Naver, Olleh, Soribadi, dan posisi keenam di Mnet.

2. Cetak rekor

EXO (Foto: YouTube/SMTOWN)

EXO mencetak rekor dengan pre-order album sebanyak 800 ribu album. Selain itu, lagu Ko Ko Bop berhasil masuk di chart realtime Melon dengan menempati peringkat pertama pada saat perilisan (18/7) lalu.

3. Kuasai iTunes

EXO (Foto: YouTube/SMTOWN)

Tidak hanya mendominasi di chart Korea, tetapi kesuksesan album comeback EXO, The War berhasil berada di posisi pertama di 36 chart album iTunes global. Seperti dilansir dari Soompi, pada (19/7) pukul 09.20 waktu Korea Selatan, album The War menduduki posisi pertama di chart album iTunes di 36 negara termasuk Indonesia.

Nah, itu dia kesuksesan Ko Ko Bop dan album EXO, The War. Sudahkah kalian melihat MV Ko Ko Bop dan mendengar album The War? Bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading