Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty Ungkap Kondisi Pretty Asmara di Tahanan Polda

Fimela.com, Jakarta Pretty Asmara telah resmi menjadi tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sejumlah sahabat pun sudah datang menjenguk Pretty, salah satunya ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI 56), Marcella Zalianty.

Dikatakan Marcella, kondisi Pretty saat ini dalam keadaan baik. Kakak kandung Olivia Zalianty tersebut pun turut merasa prihatin kala mengetahui ada anggota PARFI 56 yang terlibat kasus narkoba.

"(Kondisinya) Semuanya baik, kita memberikan rasa prihatin dan dukungan harus sabar dan mengikuti proses hukum sebagaimana mestinya," ucap Marcella Zalianty di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Sebagai ketua PARFI 56, Marcella akan mengupayakan anggotanya tersebut untuk bisa menempuh proses rehabilitasi jika nantinya ditetapkan positif menggunakan narkoba.

"Apabila di sini ada yang positif menggunakan (narkoba), kita make sure harus di rehabilitasi. Kalaupun yang positif harus di rehab," imbuh Marcella.

Selain Pretty Asmara, polisi juga mengamankan diantaranya berinisial SS pemain film layar lebar, EY, ES, MA, ketiganya merupakan penyanyi dangdut, AH pemain sinetron, GL Model dan DW yang merupakan penyanyi pop. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, hasil urine menunjukkan Pretty Asmara negatif menggunakan narkoba. Namun demikian, peran Pretty di sini adalah sebagai calo atau perantara. Dengan demikian Pretty bisa saja dijerat dengan hukuman yang lebih berat dari pengguna.

Adapun saat penggerebekan, Pretty Asmara mengaku dijebak oleh seseorang yang bernama Alvin. Kala itu, polisi juga menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 2,03 gram, ekstasi 23 butir dan pil happy five 38 butir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading