Sukses

Entertainment

Cincinnya Hilang, Emma Watson Minta Bantuan pada Netizen

Fimela.com, Jakarta Emma Watson dilanda kebingungan setelah ia kehilangan cincin kesayangannya. Bahkan untuk mencari cincin itu, aktris kelahiran 15 April 1990 ini pun meminta bantuan pada para netizen.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, pemain film Beauty and the Beast ini mengaku kehilangan cincin setelah ia berkunjung ke salah satu hotel di London pada 16 Juli 2017 lalu. Menurut tulisan di akun Facebook-nya, ia secara tak sengaja meninggalkan cincin itu pada salah satu loker yang berada di tempat spa hotel.

Emma Watson juga menjelaskan jika cincin itu mempunyai makna yang mendalam baginya Lantaran cincin tersebut merupakan pemberian dari sang ibu.

"Ibuku membeli cincin itu satu hari setelah aku lahir dan dipakainya selama 18 tahun. Cincin itu baru ibu lepas saat ia memberikannya sebagai hadiah ulang tahunku yang ke-18," tutur Emma.

Cincin Emma Watson. (foto: facebook.com/emmawatson)

Emma berharap agar orang-orang yang menemukannya segera datang. Bahkan ia mengikhlaskan dua cincin lainnya yang hilang tapi cincin pemberian ibunya itu kembali.

Emma Watson juga membuat alamat email khusus untuk memantau pencarian cincin tersebut. Walaupun demikian, ia tidak menjelaskan hadiah apa yang akan diberikan kepada siapa yang dapat menemukan cincin tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading