Sukses

Entertainment

Kunjungi Rumah Sakit, Justin Bieber Kejutkan Para Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini pasti senang jika mendapatkan kejutan. Apalagi jika kejutan tersebut datang dari orang spesial. Hal tersebutlah yang terjadi pada para penggemar Justin Bieber yang sedang berada di Children's Hospital of Orange Country, Southern California.

Penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 itu berkunjung secara mendadak ke rumah sakit anak-anak itu. Momen tersebut dapat dilihat pada postingan foto yang ada di Instagram para penggemarnya.

Brandie Runner dan Brittney Cruz menjadi penggemar yang beruntung bisa berkomunikasi dengan Justin. Brittney pun mengunggah momen saat ia menikmati momen kebersamaan dengan Justin.

"Hari ini aku mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang, pelukan dan yang paling penting adalah doa dari Justin Bieber," tulisnya sebagai keterangan foto.

Selain itu, ia juga memuji sikap baik Justin yang tak diketahui banyak orang. "In adalah sisi dirinya yang pantas diketahui semua orang. Kepribadiannya yang mengagumkan menyentuh jiwaku selamanya," lanjutnya.

Tak hanya Brittney Cruz, Brandie Runner juga menceritakan pengalamannya bersama Justin. Sebelumnya Brandie tiak ingin menerima tamu sampai akhirnya suster mengatakan jika ada tamu spesial datang untuk menjenguknya.

Brandie memuji kebesaran hati Justin Bieber. "Ia bukan orang yang dijelaskan melalui media. Tak ada fotografer. Tidak ada wartawan. Tak ada teman, hanya ia dan anak-anak dan doa di antara mereka," ungkap Brandie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading