Sukses

Entertainment

Gara-Gara Handphone, Justin Bieber Berurusan dengan Polisi

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, Justin Bieber merupakan sosok yang penuh dengan sensasi. Penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini dikenal sebagai selebriti Hollywood yang paling bermasalah. Mantan kekasih Selena Gomez ini kerap ditangkap pihak kepolisian.

Dan baru-baru ini muncul kabar jika ia tertangkap setelah melanggar peraturan saat mengemudikan mobil. Seperti yang dilansir dari TMZ, Justin Bieber diberhentikan oleh polisi saat ia melintas di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia diberhentikan karena menggunakan handphone saat mengendari mobil. Akan tetapi belum dipastikan saat itu apakah Justin sedang menelepon atau mengirim pesan singkat.

Kabarnya Justin sangat kooperatif pada petugas. "Ia merasa tenang dan kooperatif, menerima tiketnya dan melanjutkan perjalanan tanpa ada insiden," ujar polisi yang menindak Justin pada TMZ.

Justin Bieber. (AFP/Mike Coppola)

Beberapa waktu lalu diberitakan jika Justin tidak ingin masuk penjara lagi. Hal tersebut dapat dilihat pada salah postingan foto di akun Instagram-nya. Pada postingan foto tersebut, tampak Justin Bieber mengenakan baju tahanan.

Ia terlihat berpose dengan wajah seperti orang yang tidak menyesal dengan tindakannya. Tak pelak, postingan ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen bersyukur jika Justin Bieber kini sudah berubah dan fokus dengan kariernya sebagai seorang musisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading