Sukses

Entertainment

Nostalgia Lagu Lama, Justin Bieber Buat Fans Baper

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali jadi sorotan, bukan karena ia lupa lirik saat manggung atau kabar konsernya di Indonesia yang menjadi tanda tanya. Adalah ketika Justin bernostalgia dengan salah satu lagu lamanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Selena Gomez ini mengunggah sebuah potret tengah mendengarkan lagu Common Denominator. Tidak nampak pula keterangan yang ia sertakan.

Setiap unggahan Justin memang mencuri perhatian, termasuk potret itu. Tidak sedikit fans yang mengungkapkan mereka ikut terbawa perasaan bahkan menuliskan komentar sampai menangis. Namun, ada pula yang menyebut lagu Common Denominator menjadi favorit mereka.

"Ini lagu favoritku," tulis akun sudeeiisik. "Lagu-lagu di album My World kerap membuatku menangis, tapi ini... memikirkan tentang apa yang kamu lakukan membuat aku menangis karena bahagia," tulis akun bieber_lifeline. "Ini salah satu lagu favoritku," tulis akun neidrauhl. "Ya Tuhan, setiap aku mendengarkan ini aku menangis," tulis akun mawyza. "Menangis lewat cara yang keren," tambah akun ilinabieber.

Justin Bieber unggah potret tengah mendengarkan salah satu lagu lamanya, Common Denominator. (Instagram/justinbieber)

Sementara, Common Denominator menjadi salah satu bonus track di debut mini album Justin Bieber yang bertajuk My World. Album yang dirilis pada November 2009 ini adalah langkah awal Bieber terjun di industri musik dunia.

Selain nostalgia Justin Bieber dengan lagu Common Denominator, ia dikabarkan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur dunia Purpose. Kendati demikian, belum ada kepastian soal konser Bieber tersebut. Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading