Sukses

Entertainment

Banyak Dikritik, Baywatch Dinilai Tetap Menghibur

Fimela.com, Jakarta Film Baywatch memang agak berbeda dengan serial televisinya. Di film, Baywatch hadir sebagai film komedi bahkan terkesan jadi parodi dari versi aslinya. Sayangnya, Baywatch justru banyak mendapat kritikan dan review negatif. Bahkan film yang dibintangi Zac Efron ini hanya mendapatkan skor 19 persen di situs Rotten Tomatoes.

Walaupun begitu, beberapa kritikus tetap menganggap film Baywatch cukup menghibur. Salah satunya adalah pengamat film dari New York Magazine yang mengatakan kalau ide tentang penjaga pantai yang bertindak sebagai detektif adalah cerita yang menarik dan tak pernah basi.

Beberapa adegan film ini bahkan terkesan menjadi parodi dari serial televisinya. Seperti penjaga pantai perempuan yang berlari dengan gerakan slow motion menjadi salah satu dialog yang mengundang tawa. "Ini perasaanku saja atau memang dia kelihatan seperti berlari dengan sangat lambat?".

Tentu saja keputusan Paramount Pictures ini mengundang pro dan kontra. Ada yang setuju dan ada juga yang keberatan. Yang pasti, perolehan film Baywatch cukup bagus meskipun tak terlalu meledak. Dengan bujet 69 juta dolar AS, perolehan film ini sudah mencapai 165 juta dolar AS.

Para pemain film Baywatch. (MovieWeb / Paramount Pictures)

Selain itu, dua pemain serial televisi Baywatch, David Hasselhoff dan Pamela Anderson ikut bergabung dan jadi cameo di versi filmnya. Film yang disutradarai oleh Seth Gordon ini sudah dirilis di Amerika Serikat pada akhir Mei lalu. Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, Baywatch juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Jon Bass, David Hasselhoff dan Pamela Anderson.

Film Baywatch sudah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Juli kemarin. Sebelumnya, sudah digelar acara press screening untuk media dan para undangan di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017). Para penonton cukup terhibur dengan Baywatch yang dibuat dengan genre komedi-action.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading