Sukses

Entertainment

Film Baywatch Besok Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Baywatch yang diadaptasi dari serial televisi termasuk banyak ditunggu perilisannya dan menarik banyak perhatian para penyuka film. Serial Baywatch sendiri sukses besar di era 90-an.

Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai besok, 19 Juli 2017. Sebelumnya, sudah digelar acara press screening untuk media dan para undangan di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017). Para penonton cukup terhibur dengan Baywatch yang dibuat dengan genre komedi-action.

Setia dengan kisah dalam versi serial televisinya, Baywatch versi baru ini akan menceritakan tentang sekelompok penjaga pantai yang mendapatkan misi berat saat harus menjaga pantai di California.

Mitch Buchannon (Johnson) merekrut anggota baru Matt Brody (Efron) untuk memberantas kelompok kriminal yang berencana membahayakan masa depan daerah teluk mereka. Di Amerika Serikat, Baywatch sudah dirilis pada 25 Mei lalu. Film ini cukup berhasil dan recananya akan dibuatkan sekuelnya.

Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, Baywatch juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Jon Bass, Ilfenesh Hadera dan cameo dari dua pemain legendaris serial ‘Baywatch’ yaitu David Hasselhoff dan Pamela Anderson. Film Baywtach baru saja meraih empat nominasi di ajang Teen Choice Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading