Sukses

Entertainment

Regina Rengganis Ketakutan Main Petak Umpet Minako

Fimela.com, Jakarta Regina Rengganis mendapat peran sebagai Vindha di film Petak Umpet Minako. Film horor tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama. Regina Rengganis mengaku sempat merasa gugup atas perannya itu.

Apalagi Vindha merupakan tokoh kunci yang memegang kendali boneka Itchimatsu yang belakangan menteror para pemainnya. Meski mendapat referensi dari berbagai sumber yang ia temukan, Regina Rengganis mengatakan kalau boneka tersebut punya ritual tersendiri.

"Emang aku sempat cari tahu tentang permainan ini sih. Kalau parno sih iya. Tapi kalau kebayang-kebayang sih baca doa aja sih, jangan sampai digangguin pas syuting," terangnya. Film Petak Umpet Minako sendiri berkisah tentang sekumpulan anak muda yang sedang melangsungkan acara reuni SMA.

Saat berkumpul, terbesit lah untuk memainkan permainan petak umpet Minako menggunakan boneka Itchimatsu dengan ritual memanggil arwah ke dalam boneka. Tak ayal, suasana yang awalnya ceria pun berubah jadi mencekam dan penuh teror dan mengancam nyawa masing-masing.

Preskon film Petak Umpet Minako (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Regina Rengganis, film Petak Umpet Minako juga diperankan oleh beberapa nama lain seperti Miller Khan, Wendy Wilson, Hans Hosman, Novinta Dini, dan Nicky Tirta. Rencananya, film tersebut akan tayang pada 7 September 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading