Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Komentari Dunia Artis dan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly merasa tak sepakat dengan anggapan masyarakat bahwa kalangan artis merupakan ladang basah penyebaran narkoba. Secara umum, ketika masyarakat melihat dunia keartisan penuh dengan hal negatif, Glenn pun menampik.

"Gua kurang sepakat soal itu, gua tidak sepakat kalau dunia entertainment identik dengan hal-hal yang negatif," kata Glenn di acara Line Concert, The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7) malam.

Artis yang terkena narkoba memang menjadi sorotan. Banyak media yang pasti akan mengulik bagaimana ia tertangkap dan mengambil sisi pemberitaan lainnya. Namun, bukan berarti semua artis bisa dekat dengan narkoba.

"Karena pekerjaan entertain itu dekat dengan media, tapi kalau hal ini yang dekat dengan media bukan cuma entertainment, siapapun bisa dekat. Jadi ya gua kurang sepakat dengan menggeneralisir ga bisa demikian, karena kita bisa ngeliat begitu," ujarnya.

Empat musisi yang sama-sama memiliki banyak penggemar, Glenn Fredly, Sheila on 7, Tulus, dan Isyana Sarasvati akan mengawali konser yang dimulai pada 8 September di Grand City Convex, Surabaya.(Adrian Putra/Bintang.com)

Selain hal-hal negatif, media khususnya yang memberitakan dunia entertainment bisa menyajikan pula artis-artis yang berprestasi. Karena saat ini, berita yang baik seharusnya lebih banyak menginspirasi masyarakat.

"Tergantung media mengolah beritanya. Karena banyak artis dan musisi yang berprestasi. Itu jauh lebih penting untuk kita angkat, ya kembali media emang punya ranah untuk memberitakan masyarakat, tapi disatu sisi kita butuh pemberitaan yang terbaik," tukas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading