Sukses

Entertainment

Ina Thomas Unggah Foto Axel Matthew Thomas Saat Masih Bayi

Fimela.com, Jakarta Hati ibu mana yang tak pilu melihat buah hatinya kini mendekam sebagai tahanan kepolisian. Ya, begitulah yang kini tengah dirasakan Ina Thomas pasca ditetapkannya sang putra sulung, Axel Matthew Thomas, sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Axel resmi menjadi tahanan di Rutan Polda Metro Jaya sejak Rabu (19/7/2017) lalu. Seperti diketahui, Axel ditetapkan sebagai salah satu tersangka setelah terbukti memesan barang psikotropika dari Malaysia yang ditangkap di Bandara Soekarno Hatta.

Dalam akun media sosialnya, Ina pun bernostalgia dengan kenangannya bersama Axel saat masih bayi. Axel yang tampak menggemaskan itu berada di antara Ina dan Jeremy Thomas. Tak ada kata yang dituliskan Ina di keterangan foto, hanya emoji saja.

Melihat postingan Ina tersebut, netizen pun beramai-ramai memberikan dukungannya untuk keluarga Ina dan Jeremy. "Semoga keluarga bisa melewati ujian dan cobaan ini dengan tabah ikhlas mungkin Tuhan sedang menegur karena sayang agar Axel bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi amin," tulis akun indraakbar32.


Ina Thomas mengunggah foto saat Axel Matthew masih bayi. (Instagram/inathomas)

"Selalu ada hikmah di setiap kejadian semoga mbak @inathomas dan keluarga diberi kesabaran. Aamiin," sambung akun irmasetyaa mendoakan. "Mama dan papa yang luarrrr biasaaaaa 💜💜 #respect," puji akun heyreezy.

Sebelumnya, Ina Thomas sempat mengutarakan kebanggaannya terhadap Axel Matthew Thomas yang mau mengakui kesalahannya. Diyakini Ina, apa yang menimpa sang anak tak terlepas dari lingkungan pertemanan Axel. Beruntung, meski terbukti memesan narkotika, namun Axel belum sampai mengonsumsinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading