Sukses

Entertainment

Video: Impian Marcell Siahaan Bersama Band Konspirasi

Fimela.com, Jakarta Band Konspirasi memiliki pandangan tersendiri mengenai mimpi-mimpi yang ingin mereka raih. Hal tersebut lebih berfokus kepada yang belum didapatkan kini seperti album kedua dan mengemas Konspirasi.

"Mimpi sebetulnya kita lebih kepada fokus-fokus yang belum tersampaikan sekarang ini. Misalnya, album kedua, bagaimana mengemas Konspirasi karena gampang-gampang susah," ungkap Marcell Siahaan kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Band yang digawangi oleh Marcell Siahaan (drum), Che (vokal), Romy (bass), dan Edwin Marshal (gitar) ini baru saja merilis single. Single ini resmi mereka perkenalkan pada 20 Mei lalu.

"Konspirasi baru saja merilis single terbaru rilis tanggal 20 Mei, bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional. Single ini adalah awal menuju album kedua, karena album pertama kami rilisnya 5 tahun lalu," jelas Edwin.

Konspirasi Band (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bertajuk Mantra Provokasi, single ini menjadi awal menuju album kedua Konspirasi. Selain diciptakan oleh Konspirasi, lirik single ini ditulis oleh sang vokalis, Che.

"Ini adalah single pertama menuju album kedua berjudul Mantra Provokasi, ciptaan Konspirasi dan liriknya dibikin oleh Che," tambah Edwin Konspirasi.

What's On Fimela
Loading