Sukses

Entertainment

Personel Repvblik Rela Botak Demi Garap Video Klip

Fimela.com, Jakarta Repvblik kembali memperkenalkan sebuah single teranyarnya. Berjudul Aku Takut, lagu ini merupakan single ketiga dari album terbaru Repvblik yang bertajuk Aku Tetap Cinta. Sebuah video klip pun tengah mereka persiapkan.

"Ini video klip single terbaru berjudul Aku Takut. Ini single ketiga dari album Aku Tetap Cinta," kata Ruri di sela pembuatan video klip Aku Takut di Kawasan Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Berbeda dari video klip mereka sebelumnya, band yang sekarang ini digawangi oleh Ruri (vokal), Hexa (gitar), Ei (lead gitar), Lavy (bass), Tyar (keyboard, backing vokal) dan Alif (drum) tersebut rela melakukan pengorbanan.

Karena temanya militer, mereka pun rela tampil plontos. "Tema (video klip) tetap cinta. Tapi yang beda kisah cintanya di asrama militer. Kita mengorbankan rambut harus di plontos," lanjut Ruri.

"Konsep video klipnya Ruri ikut berperang untuk mendapatkan medali dari sang pacar. Adegannya seolah kita perang yang ada tembakan, ledakan, dan bedanya dengan video klip lain adalah ini kayak short movie," lanjut Hexa.

Repvblik (Ruswanto/Bintang.com)

Banyak pengalaman yang dirasakan oleh para personel ketika menjalani proses syuting video klip ini. "Nggak ada adegan kami nge-band, jadi full semua adegan seperti short movie lah. Jadi tadi harus guling-gulingan, ada ledakan, kuping kemasukan pasir, ya ini pengalaman lah," ujar Ei.

Ditambahkan oleh Ruri, membuat sesuatu yang berbeda dari video klip Repvblik sebelumnya maupun dari band lainnya adalah sesuatu yang mereka ingin lakukan. "Karena kami ingin yang berbeda memang tema cinta tapi di dalamnya ada cerita atau sesuatu yang unik," tandas Ruri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading