Sukses

Entertainment

Pesona Andika Kangen Band dan Wanita-wanita yang Terluka

Fimela.com, Jakarta Perjalanan asmara dan rumah tangga Andika Kangen Band tak pernah sepi jadi bahan perbincangan. Kali ini kabar tak sedap kembali berhembus. Ia kembali dikabarkan melakukan perselingkuhan. Hal tersebut diungkapkan sang istri, Chairunnisa.

"Kalau aku sekarang udah biasa aja. Karena sudah banyak wanita yang aku ketahuin, ya, sudahlah menurut aku. Suka-suka dia aja sekarang mah," ujar perempuan yang akrab disapa Caca itu kepada para wartawan di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Caca menjelaskan, ia tahu sudah lama jika suaminya itu berselingkuh. Ia sudah dalam tahap pasrah. Ia mau melarang Andika menikah, tapi keduanya sudah saling cinta. Soal beredarnya foto preweed, Caca menjelaskan perempuan tersebut merupakan teman duet Andika.

"Aku mau larang nikah, tapi mereka sama-sama mau (suka). Ya, udah lanjutin aja," kata Caca. "Ya, mungkin supaya teman duetnya naik, ya, berbagai cara dia lakukan," tegas Caca.

Saat ini, Caca berusaha untuk meminta cerai dari Andika. Namun, ia masih terhalang persoalan Kartu Tanda Penduduk (KTP), karena saat ini KTP Caca masih dipegang Andika.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

"Tapi, kalau aku mau nanya cerai, dia selalu bilang, iya, gua cerain. Tapi sampai sekarang belum ada kabar," ungkap Caca.

Caca menyayangkan sikap Andika Kangen Band, meski kata-kata cerai sudah diucapkan, tapi gugatan cerai belum pernah didaftarkan ke pengadilan. "Diucapin doang, tapi enggak pernah sampai didaftarin," tegas Caca.


Keretakan Rumah Tangga

Andika Kangen Band menikah dengan Chairunnisa pada Sabtu, 9 Februari 1973. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun, rumah tangga mereka saat ini sedang mengalami keretakan.

"Sejak setahun yang lalu," kata Caca.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

"Anaknya sama aku ada tiga, bukan sedikit tiga itu. Masih pada kecil-kecil, jaraknya (umur) beda setahun-setahun. Tanggung jawablah pada anak-anaknya," pesan Caca kepada Andika.

Sebelumnya, Caca dan Andika Kangen Band sempat terlibat konflik akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Andika. Caca sempat melaporkan kasus tersebut ke kepolisian di Lampung pada Februari 2017 lalu. Namun, laporan tersebut dicabut Caca karena merasa kasihan.

Wanita-wanita yang Terluka

Andika Kangen Band memang memiliki pesona tersendiri. Selain dengan Chairunnisa, (2865293 "")  ia sempat menikah dengan tiga perempuan. Namun, pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Mereka adalah Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, dan Nadine.

Andika dan Ade Bunga Niari menikah pada 2011 silam. Setelah dua tahun rumah tangga berjalan, mereka kemudian bercerai.

Kisah Andika Kangen Band dengan Empat wanita yang Dinikahinya. (DI: Nurman Abdul Hakim)

Setelah bercerai dari Bunga, Andika kembali menikah dengan Anggie secara siri. Mereka bercerai setelah Anggie mengajukan talak karena ia merasa tak pernah dinafkahi dan Andika tak mengakui anak yang dikandungnya.

Usai bercerai, Andika kembali menikahi pujaan hatinya. Kali ini ia menikahi perempuan bernama Nadine. Lagi-lagi, mereka bercerai. Nadine mengatakan Andika sering menganiayanya hingga janin yang dikandungnya rusak.

Drama Cinta Andika Kangen Band Hingga Akhirnya Masuk Bui. (Foto: Liputan6, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saat ini, kekecewaan juga sedang dirasakan Chairunnisa terhadap Andika Kangen Band. Ia pun sedang berusaha untuk bercerai dari Andika. "Mereka (anak-anak Andika dan Caca) sudah minta papa baru aja," lanjut Caca.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading