Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir Nikah, Anak Jeremy Thomas, dan Pretty Asmara

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang berlabuh di hati pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri, Sabtu (22/7/2017). Pernikahan mereka digelar di Bali.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sammy menulis kalimat mesra kepada istrinya. Netizen ikut bahagia atas pernikahan tersebut dan mendoakan pernikahan Sammy dan Viviane berjalan langgeng.

"Hari ini .... kau selamanya milikku ... dan aku selamanya milikmu ❤️ berjuang bersama .... dan bahagia bersama .... ❤️," tulis Sammy.

Namun sayangnya ketika ditanya tanggal yang tepat terkait hari bahagia Sammy dan kekasih, Widy tak bisa menjawabnya lantaran lupa dan ia mengatakan undangannya pun berada di kantor. (Instagram/sammysimorangkir)

Sementara itu, kasus narkoba sedang dihadapi putra Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Axel Matthew Thomas. Ia resmi menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya sejak Rabu (19/7/2017). Akktor era 90-an tersebut tampak setia mendampingi setiap proses yang dijalani anaknya itu.

"Tadi pagi saya menjenguk Axel. Saya mengantar makanan. Tadi bawa bantal, pisang, sama crakers. Ya seperti itu," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Anak pesinetron Jeremy Thomas, Axel Matthew menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) pada Selasa malam (18/7/2017). Keluar dari  RSPI, anak sulung Jeremy itu menutupi wajahnya dengan masker dan jaket. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kasus narkoba juga sedang merundung Pretty Asmara. Artis berbadan subur itu ditangkap saat penggerebekan yang terjadi di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (18/7/2017) dini hari. Menurut pihak kepolisian, Pretty sudah dua tahun sebagai penyedia barang haram.

"Pengakuannya sudah 2 tahunan untuk sediakan ini-ini (narkoba)," kata Kombes Pol Argo Yuwono di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

Selain Pretty, polisi juga mengamankan diantaranya berinisial SS pemain film layar lebar, EY, ES, MA, ketiganya merupakan penyanyi dangdut, AH pemain sinetron, GL Model dan DW yang merupakan penyanyi pop. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari delapan orang yang diamankan bersama Pretty Asmara, tujuh di antaranya merupakan wanita yang diketahui berprofesi sebagai artis pendatang baru baik itu pemain film ataupun penyanyi.

Kasus Pretty Asmara maupun putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, kian menambah daftar panjang artis yang terlibat narkoba. Sementara itu,  netizen mendoakan pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane tetap langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading