Sukses

Entertainment

5 Artis Wanita Bantah Terlibat Narkoba dengan Pretty Asmara

Fimela.com, Jakarta Pasca dibebaskan pihak kepolisian, lima wanita yang tertangkap bersamaan dengan Pretty Asmara beberapa waktu lalu di sebuah hotel di Jakarta pun akhirnya buka suara.

Lia Amelia, Asri Handayani, Nadiar Widiyana, Erline Susanti dan Sisi Salsabila di kediamannya di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (21/7/2017) menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi keterlibatan mereka yang diduga berpesta narkoba bersama Pretty Asmara.

Lia Amelia, dalam penuturannya membantah dan meluruskan pemberitaan yang beredar. Disebutkan, bahwa Pretty Asmara menjadi pengedar narkoba yang kemudian diperjualbelikan kepada Lia dan kawan-kawan.

"Aku udah kenal lama dengan Pretty Asmara. Kita tahu pretty sudah tidak (minum) kan sudah lama. Sudah hampir 2 tahun dia nggak gitu (minum)," kata Lia Amelia.

Adapun Sisi Salsabila mengatakan memang tidak tahu menahu soal narkotika yang disebutkan melibatkan Pretty Asmara. "Sejak saya kenal Pretty saya tidak tahu dia pengedar narkoba. Yang saya tahu Pretty itu hanya minum aja. Kalau disebut sebagai pengedar narkoba saya ga tau," kata Sisi menimpalkan.

Pretty Asmara, dalam rilis Polda Metro Jaya sempat berteriak kalau dirinya dijebak. Meski hasil tes urin atas narkotika negatif, hingga kini Pretty Asmara masih berada di Polda Metro Jaya, sedangkan rekan yang tertangkap bersamanya sudah dilepaskan.

"Kalau urusan (Pretty Asmara) dijebak itu aku no comment. Untuk masalah itu saya nggak tahu menahu, saya no comment," ujar Lia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading