Sukses

Entertainment

Sebulan Jelang Menikah, Fendy Chow-Stella Cornelia Diterpa Cobaan

Fimela.com, Jakarta Fendy Chow dan Stella Cornelia, menikah hari ini, Minggu (23/7/2017). Layaknya pasangan yang akan menikah, Fendy Chow tentu sibuk mengurus persiapan hari bahagianya tersebut, termasuk juga dengan Stella Cornelia. Pernikahan impian keduanya pun hanya menghitung jam akan segera terwujud.

Melalui akun instagramnya, menjelang pernikahan, Fendy Chow mengungkapkan perasaannya. Ia juga bersyukur bisa melewati cobaan satu bulan menjelang pernikahan.

"Masih benar-benar nggak kepikiran, besok gw nikah. Last few hours ini benar-benar deg-degan, exited, happy, amazed. Sebulan terakhir yang penuh dengan cobaan bahkan sampai minggu terakhir maki banyak dikasih cobaannya benar-benar adalah sebuah pelajaran hidup yang sungguh sangat luar biasa," tulis Fendy Chow mengawali curahan hatinya.

Fendy tidak merinci, cobaan apa yang menimpanya satu bulan menjelang pernikahannya dengan Stella. Namun ia bersyukur, bisa melewati cobaan tersebut hingga menjelang hari bahagianya itu.

Fendy Chow dan Stella Cornelia. (Bambang E Ros/Bintang.com) 

"Thanks God buat semua cobaan yang Engkau berikan untuk kita. Thanks God buat orangtua yang selalu support sama kita. Thanks God buat orang-orang yang Engkau kirim untuk membantu kita, di samping kita tanpa mengenal lelah," tulis Fendy lebih lanjut.

Di akhir postingannya, Fendy berharap doa agar pernikahannya dengan Stella berjalan lancar.

 

H - 1 #fendystellabecomeone Welcoming our "Biggest Day" "Time flies so fast" quote itu bener bener berasa banget di bbrp bulan terakhir ini masih bener-bener ga kepikiran, besok gw nikah. Last few hours ini bener bener deg2an, exited, happy, amazed. Sebulan terakhir yang penuh dengan cobaan bahkan sampai minggu terakhir makin banyak dikasi cobaanya benar benar adalah sebuah pelajaran hidup yang sungguh sangat luar biasa. Thanks God buat semua cobaan yang Engkau berikan untuk kita Thanks God buat orang tua yang selalu support sama kita Thanks God buat orang2 yang Engkau kirim untuk membantu kita, di samping kita tanpa mengenal lelah Thanks God Makasih buat semua yang uda support perjalanan kita sampai hari ini 🙏 Mohon doa restunya smoga semua dapat dilancarkan besok 🙏 Really i just can't wait for tmrw I'm too excited, never had this feeling before #countdown #fendystellabecomeone #nervous #excited #h-1 #wedding

A post shared by Fendy Chow (@fendychow) on

"Makasih buat semua yang sudah support perjalanan kita sampai hari ini. Mohon doa restunya semoga semua dapat dilancarkan besok," tulis Fendy Chow dengan menyertakan fotonya bersama Stella Cornelia sedang bergandengan tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading