Sukses

Entertainment

Pamer Pose Duck Face, Netizen Tuding Ayu Ting Ting Stres

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya, Ayu Ting Ting mengunggah foto-foto lain dalam akun Instagram pribadinya. Jika biasanya, ia selalu mengunggah foto dengan pose tersenyum, kali ini berbeda. Ia mengunggah foto dengan pose 'duck face' seperti paruh bebek.

Banyak alasan mengapa orang mengunggah foto diri dengan pose duck face. Selain ingin terlihat seksi, lucu, iseng, atau ingin sesuatu yang berbeda. Ayu, misalnya, ingin tampak kekinian.

"Duck face kekinian πŸ˜œπŸ˜—πŸ˜‹," tulis Ayu sebagai keterangan foto, Jumat (21/7/2017).

Banyak komentar yang disampaikan netizen usai melihat foto Ayu dengan pose tersebut. Ada yang geli, banyak juga yang tetap memuji kecantikan Ayu.

"Kok gue geli ya liatnyaπŸ˜‚," jelas akun @astyaaaaaa usai melihat pose Ayu. "Cantik imut dan menggemaskan 😎😎," kata akun @arinie_sry_rahayu memberikan penilaian.

Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Di luar pujian tersebut, banyak juga netizen yang mempertanyakan mengapa Ayu memamerkan pose duck face. Terlebih foto tersebut diunggah Ayu, usai ramai disebut-sebut keluar dari program Pesbukers.

"KeNapa? Stressss kali...????" tanya akun @arsitek.ronald. "Asli stresss ya," jelas akun @dewilestariirawan.

Di luar pujian dan cibiran, netizen lain tetap memberikan dukungan kepada Ayu Ting Ting. Mereka berharap Ayu tetap semangat. "Tetap semangat ya teh, πŸ™‹keep strong sister," harap akun @shary1667.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading