Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Emak-emak Cantik Antar Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis mengantar anak mereka hari pertama masuk sekolah. Mereka tak ingin melewati peristiwa penting dalam hidup anak mereka. Sebut saja Ayu Ting Ting, dan emak-emak cantik lain, seperti Dian SastroΒ dan Sarwendah.

"Selamat pagi.....Hari ini mulai sekolah, naik kelas nih kriting hhehehehe.....semangat nak, harus lebih smart and be a good girl in your class....β€οΈπŸ‘πŸ»πŸ‘©β€πŸ‘§ Bilqis's ready for Kiddy 2 yeeaaa," tulis Ayu dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (19/7/2017).

Ayu tampak bersemangat mengantarkan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Hal tersebut terlihat dari video singkat yang diunggah ibunya, Umi Kalsum. Dalam video tersebut, Ayu terlihat mengantarkan Bilqis hingga di depan ruang kelasnya.

Setali tiga uang dengan Ayu, sang nenek pun ikut gembira. Ia kemudian menuliskan sebuah keterangan dalam video singat tersebut. Ia mendoakan cucunya menjadi anak yang pintar.

"Bismillah hari pertama. Masuk sekolah cucu ibu dah naik kelas kidy2 semangat ya nak jadi anak yang pinter yy nak aminn πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜πŸ˜," tulis ibu Ayu Ting Ting.

Dian Sastro Deg-degan

Selain Ayu Ting Ting, Dian Sastro pun mengantar anaknya ke sekolah pada hari pertama, Senin (17/7/2017). Ia mengatakan deg-degan saat mengantar Shaien masuk sekolah baru. Ia bahkan sengaja ambil cuti kerja demi buah hatinya itu.

"Ternyata... jauh lebih deg degan ibunya daripada anaknya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Hari ini saya sengaja ambil cuti kerja untuk bisa nganterin Shaien masuk sekolah baru. Dan kebetulan hari ini juga bertepatan sama hari ulang tahunnya. Saya jadi inget, hari pertama saya dulu masuk SD," kata Dian.

Dian menjelaskan, banyak sekali orang, chaos, berkumpul di lapangan dan aula sekolah. Banyak ibu mengantarkan anak-anaknya mengenakan baju kantor lengkap dengan hak tingginya, karena akan langsung ke kantor.

"Saya merasa asing dan belum biasa dengan sekolah yang lebih besar, lebih banyak orang, dan takut karena masuk sekolah baru. Dalam hitungan menit menuju bel masuk, saya merasakan separation anxiety, karena saya tahu, pada akhirnya saya akan harus menjalani proses itu sendirian. Mom is going to leave to the office, dia udah jelasin itu ke saya beberapa kali, dan saya.. akan menghadapi itu semua.. sendirian," lanjut Dian.

"Dengan itu semua di belakang kepala saya, sebagai seorang ibu, saya panik dan takut menghadapi pagi ini. Beberapa hari yang lalu setelah mencek seluruh kelengkapan sekolah Shaien, daftar ekstra kurikuler, saya kemudian memperhatikan Shaien. Hmm... kayanya dia santai santai aja tuh! πŸ€” Dan pagi ini, saya perhatikan benar-benar ekspresinya dari jauh. Setelah saya antar ke kelasnya. Kok dia hepi hepi aja ya?" kata Dian melanjutkan. "Untuk semua fellow moms yang mengalami momen-momen seperti yang saya alami, I feel you I heart you #ibutangguh," tandas Dian.

Sarwendah Senang

Selain Ayu Ting Ting dan Dian Sastro, emak cantik lain yang juga mengantarkan anaknya ke sekolah adalah Sarwendah. Melalui akun Instagramnya, ia bersama Ruben Onsu tampak berdiri di halaman sekolah. Wendah terlihat menggendong Thalia, sedangkan Ruben menenteng tas putrinya itu.

"Heboh excited anterin @thaliaputrionsu hari pertama sekolahhh, sekolah yang pintar ya nak😘😘😘," jelas Sarwendah sebagai keterangan foto, Selasa (18/7/2017).

Sarwendah juga mengunggah foto mengantar Thalia ke sekolah pada hari kedua. Berbeda dengan foto pertama, pada foto kedua itu, giliran Wendah yang membawa tas Thalia dan meletakkan di belakang punggungnya.

"Senangnya Alia hari ke-2 masuk sekolah dan sudah bisa di kelas sendiri, proud parents😘😘😘," kata Sarwendah.

Meski di tengah aktivitas mereka yang padat, Ayu TingΒ Ting, Dian Sastro, dan SarwendahΒ tetap mengantarkan anak mereka ke sekolah. Mereka memberikan perhatian penuh terhadap tumbuh kembang anak mereka, termasuk perhatian mereka terhadap pendidikannya.

Β 

Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading