Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Fendy Chow dan Stella Cornelia Sah Jadi Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Fendy Chow dan Stella Cornelia resmi menjadi pasangan suami istri. Serangkaian proses pernikahan telah dilakoni oleh mereka secara agama yang kemudian dilakukan pencatatan sesuai dengan hukum di Indonesia.

"Ini hari yang paling bahagia buat aku dan Stella, tadi udah pemberkatan, catatan sipil udah sah jadi suami istri," kata Fendy Chow usai pemberkatan di Menara UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7).

Acara pemberkatan sendiri didominasi dengan nuansa putih. Keduanya memang memilih warna tersebut untuk menjadi tema dalam acara sakral. Warna putih bagi mereka melambangkan sebuah ikatan suci.

"Kita juga pilih panggungnya putih. Dekornya kita pilih sendiri juga," tutur Stella.

Perkenalan Fendy dan Stella bermula dalam satu judul film. (Foto: Bambang E Ros, Wardrobe: @ernestoabram @wonghangtailor,   MuA: @yayihanoum, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal   Nurfajri/Bintang.com)

Pemberkatan merupakan momentum yang spesial bagi keduanya. Karenanya, ketika acara tersebut berhasil dilalui dengan lancar, baik Fendy maupun Stella tak lupa memanjatkan syukur kepada Yang Maha Kuasa.

Ditambah dengan konsep yang Fendy Chow dan Stella Cornelia inginkan bisa terwujud. "Puas ya. Karena ini pilihan kita berdua. Ini hasil kita berdua, dengan konsep semua. Pas lihat hasil dekornya sesuai yang kita mau. Kita bersyukur udh terlewati," tukas Stella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading