Sukses

Entertainment

Sweet 20 Raih Satu Juta Penonton, Kevin Julio Berubah Jadi Cewek

Fimela.com, Jakarta Film Sweet 20 berhasil menembus lebih dari satu juta penonton pada pekan ini. Itu artinya, Kevin Julio harus memenuhi janjinya untuk berdandan ala Fatmawati muda alias Mieke yang diperankan Tatjana Saphira dalam film tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Kevin membagikan foto cantiknya saat berubah menjadi Mieke. Kevin terlihat memakai atasan bercorak warna-warni yang dipadukan dengan rok ungu-putih dan sepatu hitam.

Selain itu, Kevin memakai wig pendek sebahu demi menyamakan penampilannya dengan Mieke. Sebagai pelengkap, Kevin menambahkan kalung mutiara dan payung warna ungu. Cowok berusia 23 tahun ini berpose cantik dengan riasan yang lumayan menor.

"Hey semua, sekali lagi terimakasih banyak loch untuk seluruh penonton @sweet20movie," tulis Kevin di bagian kepsyen foto. "Ini adalah bentuk dari sebuah perjanjian / nazar saya kalo sampe 1 juta penonton & ternyata lebih dari 1 JeTong !!! sekali lagi congrats juga kepada all cast & crew! Nah buat yang mau ngendorse pembesar "payudara" boleh loh atau obat pelangsing cuss sekalian ... " sambungnya.

Postingan tersebut langsung mendapat banyak reaksi dari netizen. "Ohhh my good,,,mpinn sumpah cantikny...haaahaa @kevinjulio1993 kira in cewk beneran," tulis pemilik akun @itapuryani83. Ada juga yang menyamakan penampilan Kevin dengan penyanyi cantik Raisa sampai karakter Jeng Kelin.

Film Sweet 20 merupakan adaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny. Sebelum Indonesia, film ini juga sudah diadaptasi di China, Thailand, Jepang. Film yang dibintangi Tatjana Saphira dan Kevn Julio ini termasuk salah satu film liburan Lebaran 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading