Sukses

Entertainment

Donny Kesuma Kembali Absen di Sidang Cerai dengan Yuni Indriyati

Fimela.com, Jakarta Kekecewaan harus kembali dirasakan Yuni Indriyati di sidang cerainya dengan Donny Kesuma. Setelah sempat ditunda, sidang yang mengagendakan pembacaan hasil mediasi itu belum juga mendapat titik temu, lantaran Donny kembali absen. Padahal, Majelis Hakim sudah meminta keduanya untuk hadir dan mendengarkan langsung.

Sayangnya, pengacara Donny seakan enggan berbagi cerita kepada para awak media. Seraya terus berjalan, dia mengatakan kliennya masih ada urusan pekerjaan di luar negeri.

"Masih di Bangkok, acara baseball," ucap Franky, pengacara Donny, sambil berlalu meninggalkan Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).

‎Dikatakan pengacaran Yuni, Rury Arief Rianto, dari sini bisa dinilai bagaimana itikad Donny dalam menyelesaikan kisruh rumahtangganya. Sementara sidang yang sempat ditunda selama dua pekan adalah permintaan dari pihak Donny sendiri.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

"Tadi Mbak Yuni juga tanya apa harus ditunda lagi, tapi akhirnya dilanjut saja ke sidang selanjutnya. Kan mereka juga yang minta waktu dua minggu karena ada pekerjaan, tapi sekarang nggak hadir. Kalau soal bekerja, Mbak Yuni juga ada kerjaan‎. Tapi dia mau meluangkan waktu untuk datang," papar Rury.

Rencananya, sidang akan kembali dilanjutkan pada 31 Juli mendatang dengan memasuki materi gugatan. Namun, tidak menutup kemungkinan pembacaan hasil mediasi tetap dilakukan, andai Donny Kesuma bersedia untuk hadir. "Kita harap sih ada kemungkinan lain, kan prosesnya masih panjang. Berharap ada hidayah lah," pungkas Rury.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading