Sukses

Entertainment

Menebak Kemunculan Doctor Strange di Film Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Benedict Cumberbatch muncul di trailer baru Thor: Ragnarok. Banyak yang berspekulasi penampilannya di film ini membawakan karakternya sebagai Doctor Strange. Ini mungkin terjadi mengingat di film Doctor Strange,Chris Hemsworth sebagai Thor muncul di adegan post-credit.

Ada kemungkinan ada adegan pendek lain di Thor: Ragnarok dari Doctor Strange on Earth, saat Odin hilang dan dilaporkan berakhir di Bumi sebagai seekor anjing kampung. Sutradara Taiki juga memposting gambar Benedict Cumberbatch sebagai Doctor.

Marvel Studis sendiri telah merencanakan untuk mengeluarkan sekuel film Doctor Strange 2019. Kendati demikian, sang sutradara, Scott Derrickson masih belum mendapatkan ide yang cocok untuk cerita di film keduanya.

"Aku masih belum punya ide yang cocok. Aku sangat membutuhkan waktu istirahat. Namun aku sudah memulai untuk membaca alur cerita di televisi. Aku suka sekali drama televisi," ujarnya seperti yang dilansir dari Screen Rant.

Doctor Strange

Doctor Strange 2 memang belum dipastikan tanggal penayangannya. Saat ini Marvel tengah disibukkan dengan Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Setelah dua film tersebut rampung di tahun 2018, studio akan kembali disibukkan dengan Captain Marvel dan the Spider-Man: Homecoming 2. sedangnkan Thor: Raganarok akan rilis 3 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading