Sukses

Entertainment

Kata Benedict Cumberbatch tentang Naskah Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Benedict Cumberbatch akan berlaga untuk kali kedua di film garapan Marvel sebagai Doctor Strange. Superhero tersebut akan kembali hadir di Avengers: Infinity War setelah berhasil mencuri perhatian di film solonya.

Film ini memang menjanjikan hal yang berbeda dari dua film selanjutnya. Akan ada banyak sekali karater Marvel yang sebelumnya belum pernah terlihat membintangi film ini. Salah satunya adalah Spider-Man.

Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. (Marvel / Disney)

Dalam sebuah wawancara, Benedict Cumberbatch mengatakan bahwa dirinya sudah membaca naskah film tersebut. Sayangnya, pemeran Sherlock Holmes tersebut tak memberitahu banyak mengenai film tersebut.

Mengenai skenario yang sudah dibaca, ia hanya mengatakan bahwa naskahnya sangat keren. "Aku telah mendapatkan naskahnya dan sudah membaca naskah tersebut. Itu sangat sangat keren," ujarnya seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Film superhero Doctor Strange. (IGN)

Syuting Avengers: Infinity War sendiri baru dimulai Januari lalu. Sementara itu, belum diketahui banyak mengenai sejauh mana penggarapan film ini. Sebelumnya dilaporkan Tom Holland sudah menyelesaikan bagiannya dan telah membakar naskah karena lupa mengembalikannya pada pihak produksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading