Sukses

Entertainment

Tokoh Mantis Akan Hadir di Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Mantis merupakan salah satu tokoh baru yang hadir di Guardians of the Galaxy. Namun, karakter tersebut sudah menarik perhatian penonton bahkan hanya dengan beberapa detik penampilannya di trailer.

Diperankan oleh Pom Klementieff, Mantis akan bergabung dengan The Avengers di film Terbaru. Aktris dengan rambut pirang itu sendiri telah mengonfirmasi kabar tersebut lewat sebuah foto yang ia unggah lewat internet.

 

#infinitywar

A photo posted by Pomin8r (@pomin8r) on

Di akun Instagram pribadinya, @pomin8r mengunggah swafotonya dengan menggunakan penutup kepala bertuliskan Infinity War. Hal tersebut merupakan sebuah petunjuk bahwa akan ada banyak karakter Guardians of the Galaxy yang bergabung di film terbaru Avengers tersebut.

Tak hanya karakter Guardians of the Galaxy, Tom Holland pun akan turut hadir dengan perannya sebagai Spider-Man. Begitu pula dengan Benedict Cumberbatch yang memerankan tokoh Doctor Strange.

Spider-Man dan Gamora akan turut beraksi di Avengers: Infinity War. (Via: SlashFilm)

Avengers: Infinity War dan Avengers 4 memang tengah dalam proses produksi. Kedua film tersebut awalnya dijadwalkan sebagai part 1 dan part 2, namun Marvel pun berubah pikiran. Cerita mengenai Avengers 4 pun kini masih menjadi sebuah misteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading