Sukses

Lifestyle

Hoax, Pria Ganteng Ini Bukan Pangeran Mutaib

Fimela.com, Jakarta Nama Pangeran Mutaib, yang nanti akan mendampingi Raja Salman ke Indonesia, namanya mulai menggemparkan netizen. Pasalnya, beredar beberapa foto yang disebut-sebut sebagai dirinya. Tak heran mengundang banyak perhatian, lantaran pada foto tersebut terpampang wajah yang dinilai ganteng. 

Foto tersebut tersebar dengan kabar pula. Ditulis, Pangeran Mutaib ini cerdas dan berprestasi. Namun sayang, setelah sudah terlanjur tersebar dan dibaca banyak orang, ternyata setelah ditelisik lagi, foto tersebut bukan pangeran Arab Saudi yang dimaksud. 

Foto tersebut merupakan artis asal Pakistan bernama Imran Abbas. Ketampanannya memang diakui jagad Hawa internasional, khususnya Pakistan dan India, lantaran dia sedang fokus bermain film di layar Bollywood. Nah sekarang, siapa sebenarnya pangeran Mutaib yang dimaksud? 

Imran Abas | via: Instagam/@imranabbas.official

Dilansir dari Saudi Equistrian, nama lengkapnya adalah Pangeran Abdullah bin Miteb. Namun, nama yang terpampang pada Wikipedia adalah Abdullah bin Mutaib bin Abdullah Al Saud. Selain terkenal karena merupakan anggota dari House of Saud, Pangeran Abdullah ini juga terkenal lantaran putra dari Menteri Pengawalan Nasional Arab Saudi, Mutaib bin Abdullah bin Abdulaziz Al Saud. Sementara ibu Pangeran Abdullah bernama  Jawahir bint Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud. 

Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdullah Al Saud | via: memim.com

Pangeran Abdullah tak kalah keren dengan Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud yang sempat memegang sekaligus meluncurkan Facebook berbahasa Arab. Pangeran Abdullah lahir di London, Inggris, 32 tahu lalu. Yang bikin tambah membanggakan, dia juga sangat berprestasi di bidang hobi sekaligus kariernya dalam berkuda. Dilansir dari Saudi Equestrian, Pangeran Abdullah yang sebelumnya disebut Pangeran Mutaib juga merupakan atlet berkuda yang mewakili Arab Saudi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading