Sukses

Entertainment

Tom Holland Bakar Naskah Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 akan diwarnai dengan sederet film unggulan Marvel seperti Guadians of the Galaxy Vol.2, Thor: Ragnarok serta Spiderman: Homecoming. Namun para penggemar sepertinya sudah tak sabar pula untuk melihat gabungan di antara semua superhero dari 3 film di atas dalam Avengers: Infinity War.

Film tersebut sendiri sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar pada akhir Januari lalu. Hal tersebut diketahui saat Millie Bobbie Brown berada dalam lokasi syuting. Begitu pula dengan Karen Gillan.

 

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Avengers: Infinity War sendiri memang sangat istimewa. Hal tersebut dikarenakan akan banyak sekali tokoh superhero Marvel yang beraksi di sana. Salah satunya adalah Spiderman yang diperankan oleh Tom Holland.

Tom Holland sendiri sepertinya sudah menyelesaikan bagiannya dalam film tersebut. Hal itu diketahui karena dirinya membakar naskah The Avengers dan mengunggah aksinya tersebut dalam sebuah video di Instagram pribadi.

 

Rule number one... hand in your script 😂

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Dalam video tersebut, ia mengatakan bahwa ia lupa untuk mengembalikan naskah dan Marvel sangat ketat dalam menjaga kerahasiaan filmnya. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah tak sabar menanti film Avengers: Infinity Wars?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading