Sukses

Entertainment

Karen Gillan Sudah Mulai Syuting Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Karen Gillan pemeran Nebula sudah mulai syuting film Avengers: Infinity War. Tak hanya itu, ia pun akan turut membintangi film Guardian of the Galaxy Vol. 2. Nebula sendiri merupakan anak adopsi Thanos dan saudara Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldana.

Lewat akun instagramnya, Gillan mengunggah fotonya saat tengah dalam perjalanan menuju Pinewood Studios Atlanta, Georgia. Dilansir dari ScreenRant, dia pun turut berperan dalam film keempat Avengers yang belum diberi judul.

Bukanlah sebuah hal yang mengagetkan hika Gillan sudah mulai proses penggambilan gambar. Kendati demikian, belum ada informasi yang diikeluarkan mengenai peran tokohnya dalam film tersebut. Hal tersebut juga berlaku dengan pemain Guardians of the Galaxy yang lan.

Bukan hanya Gillan, P, Klementieff, Dave Bautista dan Sean Ginn sudah melakukan pengambilan gambar. Sepertinya pihak produksi memulai syuting dengan para Guardians terlebih dahulu.

James Gunn, sutradara film Guardians of the Galaxy akui bahwa dirinya ingin membuatkan karakter Nebula film solo.(Via: Cooper Hood)

Bergabungnya karakter yang dimainkan Karen Gillan di Avengers: Infinity War memang banyak mengundang pertanyaan dari penggemar. Tak hanya itu, dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, para penggemar pun masih penasaran apakah dirinya akan berperan sebagai tokoh antagonis atau protagonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading