Sukses

Entertainment

Tulis Kata Kumpul Kebo, Maia Estianty Menyindir Seseorang?

Fimela.com, Jakarta Usai terbang ke Prancis, Maia Estianty turun ke desa. Namun, Maia malah ditertawakan netizen saat dirinya kumpul dengan kerbau alias 'kumpul kebo'.

"(KUMPUL KEBO) Judule iki, wong ndeso, ora tau ndelok kebo, saiki kumpul karo kebo, jeprat jepret , dadi fotone.. Dasar Ndeso hahahah (yang tdk paham tolong diterjemahkan 😃)," tulis Maia dengan bahasa Jawa, Minggu (23/7/2017).

"Judulnya ini orang desa, tidak pernah lihat kerbau, sekarang kumpul sama kerbau, jeprat jepret, jadi fotonya.. Dasar desa hahahah," jelas akun @mustafakelirey.

Mengenakan busana serba hitam, Maia mengunggah foto dengan sekawan kerbau yang melintasi jalan di kawasan Jeneponto, Sulawesi Selatan.

"Hahhahahaha bunda @maiaestiantyreal bener itu namanya kumpul kebo," kata akun @susiyanti201 tertawa. "Awas bun nanti ada yang kesindir hahaha," gurau akun @syasa_liem.

Maia tidak hanya membagikan foto berlatar kerbau, tapi juga foto berlatar pemandangan alam yang hijau. Beberapa ekor sapi sedang makan rumput. "Saya si gembala sapi...😄😄 Yeehhhaaawwww...(Angon sapi)," tulis Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Kumpul keboo hahaha, ini caption terdasyat bunda @maiaestiantyreal , wkwkwkwk, kebo kira kira ada palakornya ga bunda," kata akun @liek_ge.

Kata 'kumpul kebo' punya makna kiasan. Kata tersebut bisa bermakna 'hidup bersama sebagai suami istri di luar pernikahan'. Adakah yang disindir Maia Estianty dalam menuliskan kata 'kumpul kebo'?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading