Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal : Alhamdulillah

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, ramai disebut-sebut pindah agama. Rupanya kabar tersebut benar adanya. 

Saat melangsungkan pernikahan dengan Anggi Pratama, Minggu (23/7/2017), Stevianne dan Anggi diketahui menikah menggunakan tata cara agama islam, sesuai dengan agama yang dianut Anggi. 

Hal itu bisa dilihat dari  foto yang diunggah Stevianne di akun instagram miliknya. Selain itu, Stevi, demikian Stevianne biasa disapa juga mengunggah cuplikan video saat Anggi mengucapkan kabul atas ijab dalam prosesi Akad Nikah di insta Sory -nya.  

Dalam foto tersebut, Stevi dan Anggi tampak tersenyum di hadapan penghulu.  "Alhamdulillah" tulis Stevi sebagai ucapan syukur telah dilancarkan pernikahannya dengan Anggi Pratama dengan menyertakan tagar #akadnikah #anggisteviwedding #23072017. 

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama (Instagram/@steviagnecya)

Stevianne resmi menikah dengan Anggi Pratama, Minggu (23/7/2017). Pernikahan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama dilangsungkan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading