Sukses

Entertainment

Stevianne Agnecya dan Konsekuensi Bersuamikan Pilot

Fimela.com, Jakarta Stevianne Agnecya tak lagi menyandang status janda. Mantan istri Samuel Rizal itu, telah resmi menikah dengan Anggi Pratama, Minggu (23/7/2017). Pernikahan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama dilangsungkan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta selatan.

Suami Stevi, demikian Stevianne Agnecya akrab disapa, memiliki profesi sebagai pilot di salah satu maskapai penerbangan.

Stevi diketahui telah menjalin hubungan dekat dengan Anggi Pratama sebelum resmi bercerai dari Samuel Rizal pada Februari 2016 lalu. Kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial, bukan berarti perjalanan cinta mereka mulus tanpa hambatan.

Hubungan Stevi dan Anggi putus nyambung. Stevi pernah dikabarkan putus dengan Anggi pada Maret 2017 ketika dirinya menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Anggi di instagram miliknya. Diduga mereka putus karena ada wanita idaman lain.

 

 

 

Konsekuensi Bersuamikan Pilot

Tak lama kejadian tersebut, Stevi kembali mengunggah foto-foto mesranya dengan Anggi. Kini kisah cinta mereka telah berlabuh di pelaminan.

Dengan demikian, Stevi sudah siap berbagi suka dan duka dengan Anggi dan menerima berbagai konsekuensi menjadi istri yang bersuamikan pilot.

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama (Instagram/@anggipratama)

Seperti diketahui, profesi pilot memang salah satu pekerjaan yang sangat menjanjikan. Namun risiko pekerjaannya besar dan jarang ada di rumah.

Artis Fitri Carlina dan Iis Dahlia yang pernah mengungkap suka dan duka bersuamikan pilot. Menurut Iis dan Fitri Karlina, menjadi istri seorang pilot harus siap menerima konsekuensi jarang bertemu sengan suami. Komitmen bersama juga menjadi penting untuk kelangsungan rumah tangga.     

Selamat menempuh hidup baru Stevi dan Anggi. Semoga langgeng sampai maut memisahkan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading