Sukses

Entertainment

Isu Hamil Duluan, Stevianne Agnecya Tutup Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya akan mengakhiri statusnya sebagai janda. Ia akan menikah dengan kekasihnya, Anggi Pratama, yang berprofesi sebagai pilot pada Minggu, 23 Juli mendatang.

Mendekati hari bahagia tersebut, Stevianne melalui akun instagram miliknya mengungkap kegembirannya dengan mengunggah foto dirinya yang sedang digendong calon suaminya.   “H-2 sayangku I LOVE YOU ,” tulis stevianne beberapa jam lalu sebagai keterangan foto.

Namun kegembiraan Stevianne tampaknya bakal terganggu dengan kabar tak sedap yang menghampirinya. Stevie, panggilan akrab Stevianne Agnecya dikabarkan tengah berbadan dua.

Hal tersebut terungkap dari pengakuan seorang desainer yang membuat story panjang di Instagram. Tanpa menyebut nama, desainer yang memiliki akun Instagram @yclionk itu curhat soal selebgram yang akan ia endorse gaun pengantin yang ternyata telah berbadan dua.

Cerita berawal ketika sang desainer mengaku didatangi oleh seorang selebgram yang tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Sang selebgram meminta sang desainer untuk membuat gaun dan juga jas pengantin untuknya.

 

Isu Hamil Duluan

Tapi saat permintaan tersebut sudah disanggupi oleh sang desainer, selebgram tersebut membuat sang desainer kecewa dengan melakukan fitting jas di butik lain. Hal itu yang memicu sang desainer curhat di insta story miliknya.

Meski sang desainer tak menyebutkan nama, namun sebuah akun gosip mengungkap jika sang selebgram itu adalah Stevi.

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama (Instagram/@steviagnecya)

"Oalah oalahhh. Sesembak desainer curhat nihhh. Ini gimanosee ceritanya kalo dari pihak sebelah ? Mbak e ditunggu klarifikasinya yes kalo emang yang diblg ga bener klarifikasi aja. Ini sesemantan babang Samuel Rizal yang mau kewong," tulis akun @igtainment.

Sontak unggahan tersebut membuat warganet bereaksi. Stevi dan Anggi pun menjadi bulan-bulanan sebagian warganet.

"Cie hamil duluan. Jadi kawin krn dp dulu toh , kmren bukan nya sempet diisukan putus wkwk," tulis akun @ainurrahmanissa di kolom komentar igtainment.

Stevi Tutup Kolom Komentar

 

"Dulu sama Sammy tekdung duluan, sama babang ini pernah gagal kan pdhl udh foto prewd , dihapus2 in postingannya, skrg akhirnya jd jg hampir kewong lg sm si babang tp tekdung duluan lg, hobi apa trik ya bikin tekdung biar dikewong," tulis akun thafana03.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Stevi maupun Anggi. Dilihat dari akun instagram Stevi, ia menutup kolom komentar unggahannya.

Stevianne Agnecya diketahui telah menjalin asmara dengan Anggi Pratama sebelum Stevi resmi bercerai dari Samuel Rizal pada Februari 2016 lalu. Stevi dan Anggi pun kerap memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. Mereka juga diketahui telah melakukan foto prewedding di Jepang beberapa waktu lalu.

Beberapa hari lalu, Stevi mengunggah foto dirinya dan Anggi Pratama sudah mekakukan fitting busana pengantin. Melalui akun Instagram pribadinya, Stevi dan Anggi mengunggah foto saat mereka fitting busana pengantin di Brutus Rumah Mode, 14 Juli 2017 lalu.

What's On Fimela
Loading