Sukses

Entertainment

Mantan Istri Samuel Rizal Menikah 23 Juli 2017

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya akan mengakhiri statusnya sebagai janda. Ia akan menikah dengan kekasihnya, Anggi Pratama, yang berprofesi sebagai pilot pada Minggu, 23 Juli mendatang.

Hal itu diketahui dari unggahan Stevianne di akun instagram pribadinya. “I want the kind of marriage that makes my kids want to get married ,” tulis Stevianne dua hari lalu dengan menyertakan tanda pagar #soontobeMr&Mrs #H-15 #AnggiSteviWedding ❤️ @anggipratama142 ❤️.

Jelang pernikahannya dengan Anggi, Stevianne juga disebut-sebut telah menjadi seorang mualaf. Dugaan itu muncul sejak Stevianne mulai banyak menyebut istilah-istilah Islam.

Dalam postingannya pada 19 Juni 2017 lalu, Stevianne menulis kalimat 'Bismillah'. Ia juga menyebut kata 'alhamdulillah' dan kata 'Thanks Allah' dalam postingannya pada 29 Juni 2017 lalu. Terbaru, ia menyebut Anggi sebagai 'imamku'.

Stevianne Agnecya menikah dengan aktor Samuel Rizal pada 12 Desember 2012. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak. Rumah tangganya berakhir 2015. Kini, ia akan menikah kembali pada 23 Juli mendatang dengan Anggi Pratama. (Instagram/steviagnecya)

Stevi, demikian Stevianne Agnecya akrab disapa diketahui telah menjalin asmara dengan Anggi Pratama sebelum Stevi resmi bercerai dari Samuel Rizal pada Februari 2016 lalu. Stevi dan Anggi pun kerap memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. Mereka juga diketahui telah melakukan foto prewedding di Jepang beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading