Sukses

Entertainment

Jelang Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Diterpa Isu Hamil

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya yang tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan, terusik. Beredar kabar tak sedap yang menyatakan dirinya telah hamil duluan.

Kabar Stevi, sapaan akrab Stevianne Agnecya, hamil duluan, heboh di media sosial bermula dari curhatan seorang desainer pemilik akun @yclionk di insta story miliknya.

Meski sang desainer tak menyebutkan nama, namun sebuah akun gosip mengungkap jika orang yang dituju sang desainer itu adalah Stevi.

"Oalah oalahhh. Sesembak desainer curhat nihhh. Ini gimanosee ceritanya kalo dari pihak sebelah ? Mbak e ditunggu klarifikasinya yes kalo emang yang diblg ga bener klarifikasi aja. Ini sesemantan babang Samuel Rizal yang mau kewong," tulis akun @igtainment.

Stevianne Agnecya mantan istri Samuel Rizal akan menikah lagi dengan Anggi Pratama. Seorang pria yang berprofesi sebagai pilot sebuah maskapai penerbangan. Jelang nikah pada 23 Juli mendatang, Stevie dikabarkan berpindah keyakinan.(Instagram/steviagnecya)

Sontak unggahan tersebut membuat warganet bereaksi. Stevi dan Anggi pun menjadi bulan-bulanan sebagian warganet. "Cie hamil duluan. Jadi kawin krn dp dulu toh , kmren bukan nya sempet diisukan putus wkwk," tulis akun @ainurrahmanissa di kolom komentar igtainment.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Stevi maupun Anggi. Dilihat dari akun instagram Stevi, ia menutup kolom komentar unggahannya.  

Diberitakan sebelumnya, Stevianne Agnecya akan menikah dengan kekasihnya, Anggi Pratama, yang berprofesi sebagai pilot pada Minggu, 23 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading