Sukses

Entertainment

Kerap Tampil Topless, Emily Ratajkowski Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Emily Ratajkowski merupakan salah satu selebriti Hollywood yang kerap memamerkan bentuk badannya di depan publik. Bahkan model kelahiran 7 Juni 1991 ini mengaku senang bisa berpose seksi dan vulgar.

Dan baru-baru ini, Emily berfoto topless. Ia menggunakan tangannya untuk menutupi payudaranya. Ia juga memakai rambut palsu berwarna merah muda.

Dalam sebuah wawancara, ia mengaku jika senang memperlihatkan tubuhnya yang seksi. Akan tetapi ia bingung dengan masyarakat yang memandang hal tersebut aneh.

"Aku heran mengapa orang justru menentang yang kulakukan," ujar Emily pada majalah Allure. Bahkan banyak orang menganggap Emily adalah selebriti yang tidak punya karya.

Emily Ratajkowski. (AFP/JONATHAN LEIBSON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Beberapa waktu lalu, Emily menjadi pusat perhatian publik setelah ia mengaku kesulitan mencari pekerjaan sebagai model. Hal itu terungkap saat ia melakukan wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Australia.

Ia mengkritik orang-orang yang terlalu mempersoalkan ukuran payudara. Menurutnya, payudara adalah aset yang membuat wanita terlihat lebih indah. "Apa yang salah dengan payudaraku? Mereka adalah benda yang indah dan harus dibanggakan. Payudara besar itu bagus, payudara kecil juga bagus. Kenapa menjadi masalah?" tutur Emily Ratajkowski seperti yang dikutip dari Harper's Bazaar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading