Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio Ungkap Kronologi Penggelapan Uang oleh Manajernya

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Kevin Aprilio membuat kabar mengejutkan dengan memposting pernyataan jika manajer Vierratale, Deni Irawan membawa kabur uang manajemen. Saat dikonfirmasi, Kevin via sambungan telepon pada Sabtu (22/7/2017), anak kandung Addie MS itu menyebut jika Deni membawa kabur uang mencapai angka ratusan juta rupiah.

Ditemui saat menggelar konferensi pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Senin (24/7/2017), Kevin mengakui jika dirinya sudah lama mengetahui jika Deni menggelapkan uang manajemen. Namun hal tersebut awalnya dibiarkan dengan harapan Deni bisa menyadari kesalahannya.

"Saya sebenarnya sudah tahu. Tapi saya pura-pura tidak tahu dulu. Setelah sebulan, saya tegur, 'Mas ini kamu melakukan ini ya? saya tahu loh. Ada uang petty cash yang kepakai'. Setelah saya tegur, saya beri kesempatan dia untuk berubah pada saat itu. Saya minta mas Deni jangan sampai melakukan itu lagi. Jadi saat saya tahu ada uang yang dipakai, saya nggak marah. Saya berbaik hati untuk memaafkan," ungkap Kevin Aprilio.

Diberikan kesempatan untuk berubah dan menyadari kesalahan, lanjut Kevin, bukannya itikad baik yang ia terima, sang manajer malah kembali berulah dengan tidak mencairkan gaji anak-anak Vierratale. Alhasil, Kevin pun membuat keputusan tegas dengan memberhentikan Deni dengan maksud memberikan peringatan.

Kevin Aprilio saat preskon penggelapan uang manajemen oleh manajernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Setelah itu bulan berikutnya, intinya gaji bulan berikutnya itu nggak cair, harusnya cair. Di situ saya istilahnya langsung, 'ya udah saya berentikan saja'. Di situ memang saya rasa yaudah, mungkin masalahnya saat itu lagi berat sekali sampai dia harus begitu," lanjutnya.

Menganggap masalah sudah selesai setelah memberhentikan Deni, nyatanya Deni kembali berulah. Kali ini, yang membuat Kevin naik pitam sampai mengumbar apa yang dilakukan Deni di sosial media lantaran kekasihnya, Vicy pun turut menjadi korban.

"Sebenarnya saya nggak mau ngepost Instagram atau media soal masalah seperti ini. Akhirnya saya buat statement di instagram karena yang agak saya jadi meledak, saat ada job satu, job itu nggak sama Vierratale, tapi sama pacar saya, si Vicy itu. Nah, job bersama pacar saya uangnya dia pakai. Di situ saya mungkin mulai jadi meledak. Artinya, duit saya nggak apa-apa deh dibawa, tapi kalau duit mereka (Vierratale) atau pacar saya, jangan," tegas Kevin menjelaskan.

Kevin Aprilio saat preskon penggelapan uang manajemen oleh manajernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kini, setelah Kevin membuat postingan di Instagram yang kemudian menjadi konsumsi media, Deni yang tadinya sulit dihubungi lantas menghubungi Kevin untuk meminta maaf. Tak hanya itu, Kevin juga mengatakan jika Deni saat ini sudah mengembalikan uang manajemen yang sempat ia pakai untuk keperluan pribadinya.

"Berutungnya saya post di Instagram. Mungkin kalau nggak, (itikad baik) ini tidak akan terjadi. Intinya dia sudah melunaskan kewajibannya ke saya," tandas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading